Sabtu, 05 Januari 2013

Diriku dan Twelve

entah apa yang kurasa sekarang
tapi aku kembali merapikan ruang hatiku yang sempat ada debu yang sekira pernah mampir
dan kini semua telah bersih dan rapi kembali

bukan malah aku isi, tapi aku malah membuat ruang baru disampingnya
ruang untuk para sahabat Twelve GH.ku,
sekarang hanya pada mereka aku bersandar atas keluh kesahku
bersandar saat kuliah membuatku letih
bersandar saat mereka bercerita tentang kisah cinta mereka, dan aku hanya bersandar dengan tidak balik bercerita tentang kisah cintaku
bersandar saat aku tahu ada yang membuatku gelisah
bersandar saat aku tahu ada yang membutaku bimbang atas sikapnya
dan yang sangat indah, 
bersandar saat kita saling merasa bahagia,
merasa bahwa Allah memang sengaja mempertemukan kita di GH 
agar kita bisa melalui semua dengan indah
mencapai semua dengan saling menopang
sungguuh absurd memang :)
tapi inilah kami, dan itulah kalian Twelve
aku bersyukur bertemu kalian, besties

Tidak ada komentar: