Kamis, 31 Januari 2013

my sweet moment


Hai blue?
lama gag ngepos ini :p
.
Kali ini aku Cuma ingin ngeshare dikit aja,
Hari ini usiaku genap 19 tahun. Usia terakhirku berkepala 1. Cukup kecewa bahwa untuk tahun ini bukan dia yang menjadi pertama. Tapi dia menjadi yang terakhir :*

Di usia yang baru ini banyak jiwa-jiwa yang membuktikan bahwa masih ada jiwa-jiwa yang sayang aku. Mereka semua menyadarkanku bahwa aku bisa melalui ini semua dengan sabar dan ikhlas. Mereka memang terlahir kedunia sebagai saudara-saudaraku yang dikirim Tuhan untuk membantuku menciptakan karya” baru dalam kehidupan ini. Aku sadar jika usia ini memang uda seharusnya aku dewasa. Tapi aku masih sadar bahwa aku belum siap untuk memilih dewasa. Tapi kapan aku siap? Jika aku tidak memilih? So mau gag mau aku harus siap untuk dewasa.

Aku hanya berharap agar kalian tetap bersamaku.
Tetap menggenggam tanganku.
Tetap memeluk erat tubuhku.
Dan tetap menuntunku saat aku tertatih dalam menjalani kehidupan ini.

terima kasih atas segala yang telah kalian berikan untukku :*

Tidak ada komentar: