Senin, 27 Agustus 2012

Plus Minus Punya Kakak Cowok


Punya kakak cowok itu...
Rasanya selangit,
nice

Plusnya :
Dia Selalu Ada Buat Kita
Kalo kita gy butuh temen curhat,. Selalu ada buat support kita. Selalu punya beribu macam cara buat nyenengin hati kita. Selalu aja ada masukan yang bikin kita lega. Dan terkadang selalu ada masukan yang nyeleneh yang bikiin kita ketawa n semakin deket sama dia. Dan yang paling penting. 
Yang paling aku suka kalo punya kakak cowok itu :
Dia Selalu Ngerti Kita
Kalo punya kakak cowok itu, kalo kita galau masalah cowok dia pasti ngerti banget (ya iyalah,kan dia cowok). So, gampang banget buat dia ngehibur kita n pasti tahu solusi yang tepat untuk kita move:on *percaya deh* .


Dia Lebih Bisa Mengayomi Kita
Sekarang coba bandingkan dengan punya kakak cewek!! Menurutku sih kalo kakak cowok itu  pasti lebih mengayomi adiknya ketimbang kakak cewek. Kakak cewek itu kebanyakan selalu menganggap adiknya itu saingannya kalo diajak shopping keluarga. Right???!! :D. Bagaimana pun kalo cowok yg bener-bener cowok, pasti akan menganggap bahwa adik perempuannya itu layaknya berlian yang harus dilindungi n dijaga dengan penuh kasih, bukna malah dibuang seenaknya aja J
Terkadang Kalo Kita Minta Sesuatu Kebanyakan Diturutinnya
Cowok biasanya sering banget menggunakan kata-kata ini “apa sih yang gag buat kamu”. Ia gag????. Itu juga berlaku untuk adik ceweknya lhoe. Menurutku, kakak cowok itu kalo punya segala yang lebih, pasti berbagi sama adiknya, gag mungkin gag. Tapi kit asebagai adik jugag harus tahu dirilah, gag boleh ngrampok iya ΓΌ hohohoh.

Minusnya :
                Tenang guys, kalo menurutku gag enaknya Cuma 1 kok.
Kalo Dia Uda Punya Cewek
Kita sebagai adik jugag harus ngerti kapan kita bisa lari ke kakak cowok baik ada masalah ataupun sekedar share kalo kita gy seneng. Tapi sadarlah, bahwa dia juga punya dunianya sendiri. Hidupnya bukan hanya untuk kita, sist. Jadi cobalah mngerti jika perhatiannya harus terbagi jika ia memiliki kekasih hati. Cobalah sejenak bersabar. N yakinlah bahwa dia pasti akan tetap memperhatikanmu walau tak se-intens biasanya. Karena sesungguhnya perhatian itu gag harus diungkap dengan selalu kemana-mana berdua dan harus cerita” khan :D . Percayalah padanya dan janganlah menjauh, dan jangan lupa untuk sekedar menanyakan keadaannya ;-).

#semogabermanfaat#


Tidak ada komentar: