Rabu, 19 Desember 2012

Mantan Tak Terduga

sekedar share dikit,
.
aku dulu gag nyangka kalo bisa atau bahkan sempet jadian sama anak cupu, culun, yang notabene anak olimpiade..
gag cupu seh, tapi gag keren, gimana iya? gitulah dia dan akan tetap menjadi dia sampai kapanpun
.
entah kita jadian apa gak, tapi temen"ku yang pada bilang kalo kita jadian
aneh sangat, sangat aneh bahkan --
.
ada iya orang pacaran tapi gag kayak orag pacaran?
jadi kita itu, bener" sehat, awalnya rasa itu muncul saat adanya olimpiade bio di sekolah.
konyol, dia maksa aku buat ikud, Mrs.P sama Mr. R juga ngomporin aku biar ikud, jadi nanti bisa belajar bareng sama si dia.
akhirnya aku ikud, tapi gag lolos :D xixixix
maklumlah, aku sama dia memang aku akuin dia lebih jago dari aku,
dan telah terjadi saling ejek-mengejek diantara kita yang bikin suasana jadi gag garing :p
dan akhirnya jadilah sesuatu itu, yg aku gag tahu itu kita jadian apa gag,
tapi aku bangga bisa kenal seperti dia :)
.
dan secara gag disadari, kalo diinget" semua berawal dari pinjam-meminjam baju dan akhirnya pinjam-meminjam hati :D
*ups
.
itu hanya segelintir dari kisah.ku bersamanya yang cukup sakit untuk dikenang, tapi cukup indah untuk dilupakan :')
senang bisa pernah dihidupnya walau sebentar,
mengingatnya sama dengan mengingat bunga mawar biru...




"indah, dan aku suka warnanya, tapi berduri" :')
.
#Mr.E

Tidak ada komentar: