Selasa, 06 Agustus 2013

Bintang Ramadhan

Sejak bulan Ramadhan tahun lalu aku punya kebiasaan lihat bintang sehabis sholat subuh. Pada dasarnya aku memang suka banget lihat bintang. Andai aku ada sesuatu yang bisa mengabadikan setiap gambar bintang yang aku lihat, tapi sayangnya keindahannya hanya terpatri diingatanku. Semua bintang memang sama, semua indah dan berkelip. Tapi aku lebih berkesan saat melihat bintang pagi. Bintang itu yang selalu menemaniku disetiap langkah kakiku menuju Rumah Allah. Udara sejuk pun seakan mendorongku untuk selalu menikmati suasana indah ramadhan dihari fajar. Sebentar lagi bintang ramadhan akan pergi meninggalkanku dan digantikan dengan bintang-bintang yang senantiasa ada dihari-hariku :)
bintang ramadhan seakan punya bait tersendiri dalam hidupku, cahaya lebih terang, dan berkelip, seakan berjalan bersamaku. Berharap bisa bertemu kembali tahun depan

Tidak ada komentar: