Sabtu, 03 Agustus 2013

Jarak dan waktu yang memisahkan

akhirnya aku bisa nulis lagi, :D
akhir-akhir ini kesibukanku sudah semakin padat, sepadat batu beton #alay. Akibat kesibukan itu aku melalaikan semua, dan salah satunya adalah dia, kawan terbaikku yang kini jarang banget buat ketemu, karena setiap dia balik ke Surabaya aku selalu gak ada waktu, tapi begitu balik dia balik ke kotanya, aku ada waktu luang. jadi seakan waktu kita selalu gak match. Sempet ada rasa kayak aku gag bisa jadi temen baiknya, setiap kali dia dateng dan pergi aku gag bisa sambut kedatangannya dan gag bisa anter dia balik. Temen macem apa kan aku ini. Selalu aja aku sibuk dengan urusanku sendiri.
Sekarang dia lagi nunggu pengumuman beasiswa studinya di Jepang. Aku hanya bisa support dan bantu dengan doa. Ada rasa sedih waktu aku tau dia ikut beasiswa itu, karna apa, jarak Surabaya-Cirebon aja udah jauh, jarang dan hampir gag pernah bertemu. Apalagi Indonesia-Jepang :'( ????
Jauh Sob, tapi dia selalu yakinin aku kalo kita bakal bisa komunikasi dengan memanfaatkan kemajuan zaman. Dan aku gak boleh egois, dia bisa menerimaku dengan kesibukan dan kehidupanku. So, aku juga harus bisa terima dia dengan kesibukan dan kehidupannya.
Disini aku hanya berharap semoga dia mendapatkan masa depan yang indah. Biarpun jarak dan waktu membuat kita semakin jauh (aku merasa seperti itu) tapi yakinlah bahwa aku disini selalu menerimamu kapan saja kamu mau singgah, saat suka, duka, apapunlah suasananya aku siap menerima kamu, jangan sungkan-sungkan buat cerita. Aku berusaha tuk selalu ada buat kamu, sist :D #ganbatte

Tidak ada komentar: