Senin, 26 Agustus 2013

tiba-tiba keinget

kalian pernah punya cerita tentang masa SMP gag?
yang konyol?
menyedihkan?
kecurangan?
pembulian sama temen sendiri?
atau mungkin cinta monyet yang terkadang jadi cinta beneran sama monyet yang nyamar jadi manusia? :D
#apasih
hehe, masa SMP ku dulu gag seimut masa SMP kalian mungkin, aku selalu dituntut untuk ini dan untuk itu..
tapi aku juga nakal lo, tau gag sebuah kisah yang gag so sweet tapi jengkelin :) aku sempet deket sama temen sendiri, dia cuek, diem, tapi bahasa inggrisnya boleh juga bahkan di IPA juga lumayan, jago banget kalo ada Olimpiade..
aku emang sempet suka, pacaran?? ehm gag!! cuma temenan aja, temen deket cuma buat sekedar sms kali iyaaa, geje pokoknya, tapi dia sempet membuat inspirasiku berlian dan nilaiku lumayan, karna untuk di SMP yang seperti itu dapetin nilai B aja sangat susah,.
cukup terima kasih banget sama dia, tapi gag lama sebelum lulus semua berakhir dan untungnya baik-baik. jadi pertemanan kita at least lost contact sampai sekarang tapi kabar tentang dia masih ada kok, nongkrong di sosmed. :D
aku gag tau kenapa tiba-tiba aja keinget sama tingkahnya yang anak mama banget.
kangen? gag juga..
cuma sekedar pengen tau aja dia lagi sibuk apa :p

Tidak ada komentar: